27 September 2009

Anti Virus

Saya banyak menganjurkan avira ke teman2 untuk dipakai sebagai anti virus dikomputer mereka. Tapi akhirnya memang gratisan punya keterbatasan.

dipostingan kali ini sy memasukkan Kaspersky sebagai antivirus berbayar yang cukup oke ( sudah terbukti lohhh …. menurut survey sebagai antivirus tengah tahun terbaik di th 2009 ).

Jadi pertanyaan apa antivirus berbayar ini legal ?? yah ada banyak cara untuk mendapatkan full version, setahu saya ada 3 cara ( selain bayar yah ..) utk menjadikan serial number full version; pertama dengan mencari serial number ilegal agar dapat dipakai seterusnya di search engine, kedua dengan mencari product key ( mencari serial number agar anti virus dapat dipakai dalam jangka waktu tertentu ) dan yang ketiga dengan resetter. Dua cara diatas membutuhkan waktu dan sering setelah update produk key langsung di blokir oleh server. Singkat saja saya akan memposting resetter sebagai alternatif dengan cara ini kita ngga perlu susah-susah mencari product key agar kaspersky yang kita pakai kelihatan legal. Silakan download anti virus Kaspersky 2010 di sini. Setelah download antivirus ini, silakan klik disini untuk mendownload resetter. sy juga menyertakan cleaner untuk avira jika menggantinya dengan kaspersky 2010.

Download dulu Kaspersky 2010 kemudian Install dan pilih Trial untuk mendapat producy key selama 30 hari kemudian masuk ke setting dan non aktifkan kaspersky. Langkah selanjutnya adalah mendownload resetter kemudian simpan di flash disk (karena jika kaspersky sudah aktif akan terbaca sebagai trojan), aktifkan kembali kaspersky kemudian jalan resetter untuk mengembalikan trial days. (apabila waktu trial sudah habis misalnya tersisa 5 hari maka jalankan resetter maka trial days kembali menjadi 30 hari) Selamat mencoba ....

0 comments: