29 September 2009

Berapa banyak Dosaku ....

Kakak ipar saya tiba-tiba berteriak dengan keras " ...saya tidak suka acara ini .... suka membuka aib orang .......". Acara Unya Kuya di SCTV memang begitu banyak digemari orang termasuk saya. menanyakan kejujuran orang kemudian membuktikan dengan Hipnotis. Sungguh mencenggangkan memang ternyata, betul kata banyak orang "kejujuran mahal harganya". Pengakuan yang lucu sekaligus menyedihkan ada yang suka bermain dengan perempuan lain yang akhirnya kedapatan, ada yang ternyata suka mengejek mertuanya dan lainnya.

Saya merenung mengenai hal ini, apa saya jujur terhadap diri saya sendiri, apa perbuatan saya sudah sesuai dengan pikiran dan jiwa saya. Saya rasa tidak, saya masih berbohong mengenai banyak hal ..... . Tuhan Jesus tolonglah saya dan anakmu yang Percaya lainnya agar kami semua mempunyai tubuh, roh dan jiwa yang sejalan. itulah doa saya ...... bagaimana dengan Doa anda ??

0 comments: